Ulasan Singkat Printer Canon Pixma iP4850

  • 1 min read
  • Dec 11, 2019

Canon telah menanggalkan iP4850 hingga habis, untuk mengungkapkan inkjet super efisien yang mampu menghasilkan cetakan berkualitas tinggi pada berbagai format media. Apa yang mungkin mengecewakan beberapa pengguna adalah dukungan terbatas yang dimiliki printer dengan perangkat media portabel seperti kartu memori dan kunci USB. Namun, ia memiliki port PictBridge sehingga Anda dapat terhubung langsung dari kamera digital Anda.

Desain

Printer inkjet Canon iP4850 tidak menonjol di departemen penampilan dan cukup besar untuk perangkat all-in-one rumahan. Ada dua kompartemen kertas utama – baki teleskopik di bagian belakang dan kaset di bagian depan, yang keduanya dapat menangani 150 lembar. Canon telah membuat kontrol pada printer menjadi minimum hanya dengan fungsi daya dan pengumpanan kertas. Ada juga port PictBridge di bagian depan dan satu koneksi USB di bagian belakang untuk terhubung ke printer. Menggunakan fungsi printer CD atau DVD itu sederhana, dengan cakram-cakram itu hanya ditempatkan di sebuah baki di depan.

Keuntungan

Kualitas cetak fantastis dan jauh lebih baik daripada kebanyakan printer tingkat menengah all-in-one. Canon iP4850 dapat menangani dokumen teks dan grafik dengan mudah. Cetakan foto sama-sama mengesankan dengan gambar yang tampak bersemangat dan kuat. Kemampuan untuk mencetak pada berbagai media yang berbeda seperti CD atau DVD, transfer kaos dan stiker adalah fitur yang hebat dan sempurna untuk jenis kreatif.

Kekurangan

Mengingat printer inkjet Canon iP4850 dirancang untuk mencetak foto, itu mengejutkan bahwa perangkat mandiri tidak mendukung kartu memori atau drive USB yang mungkin mengecewakan mereka yang ingin mencetak langsung dari telepon atau kamera pendukung non-PictBridge. Printer Pixma juga dapat memanfaatkan layar LCD dan fungsi kontrol yang lebih baik pada perangkat itu sendiri.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *